Jumat, 01 Juli 2011

Sriwijaya FC lirik Irfan bachdim

Sriwijaya FC bertekad mendapatkan Irfan Bachdim, pemain asal Persema Malang, dalam bursa pembelian musim depan. Pemain naturalisasi asal Belanda ini dinilai mampu mendongkrak Sriwijaya di kompetisi lokal dan internasional. Untuk itu, manajemen Sriwijaya siap menggelontorkan uang sebesar Rp 1 miliar.

Direktur Teknik Sriwijaya FC Hendri Zainudin menilai selama berlaga di Liga Primer, Irfan menunjukkan performa yang bagus dengan daya juang tinggi. Selain itu, status Irfan sebagai figur publik diharapkan dapat menarik dunia usaha untuk ikut mendanai Sriwijaya FC musim depan.

Hendri mengaku pihaknya kini tengah berusaha berkomunikasi dengan pihak Irfan. Namun karena kesibukan Irfan yang lain, seperti bintang iklan membuat pertemuan itu belum menemui titik terang. "Sejauh ini kami masih melakukan komunikasi dengan Irfan” kata Hendri.

Tapi tak semua setuju dengan rencana itu. Qusoi, ketua kelompok suporter Simanis meminta manajemen berhati-hati dalam membeli pemain. ”Belilah skillnya bukan status ketenarannya” kata qusoi. Dia khawatir Sriwijaya bakal menghabiskan dana miliaran namun tidak mendapatkan pemain yang berkualitas.

Hendri menyambut baik usul suporter itu. Dia menambahkan bukanlah perkara yang mudah untuk mendatangkan irfan ke Sriwijaya FC. Apalagi, Irfan di Persema Malang dengan banderol Rp1,2 miliar.

Nama Irfan Bachdim melambung sejak bermain membela tim nasional di Piala AFF 2010. Di ajang itu, Irfan berhasil mencetak 2 gol.


Custom Search



Tidak ada komentar:

Posting Komentar